Apa yang Membuat Anda Mencolok di Lingkungan

Apa yang Membuat Anda Mencolok di Lingkungan

Apa yang Membuat Anda Mencolok di Lingkungan – Sekarang ini adalah pertanyaan cukup besar untuk memulai sebuah blog, tetapi karena perjuangan untuk menarik bakat-bakat top semakin intensif, ini adalah sesuatu yang harus kita pikirkan sebagai pelaku bisnis.

Apa yang Membuat Anda Mencolok di Lingkungan – Satu hal yang pasti. Ketika datang ke kantor Anda dan karyawan potensial, tayangan pertama dihitung. Anda perlu memastikan bahwa Anda mengirim pesan yang benar.

Misalnya, memiliki mesin kopi yang luar biasa memang hebat, tetapi itu tidak berarti Anda memiliki kantor yang luar biasa. Potensi karyawan menuntut jauh lebih banyak dari majikan mereka daripada suplai kopi yang tak ada habisnya. Menciptakan lingkungan kantor yang tepat adalah soal memastikan bahwa orang merasa betah saat mereka berjalan melewati pintu.

Anda mungkin berpikir pasti bekerja adalah pekerjaan dan seharusnya tidak terasa seperti di rumah? Yah, sebenarnya itu harus menjadi keseimbangan antara keduanya. Anda membutuhkan karyawan untuk merasa terhubung dengan kantor, nyaman, termotivasi dan produktif.

Pekerjaan sedang berkembang

Rekrutmen tidak pernah lebih kompetitif. Menurut statistik resmi Juni 2018, Inggris memiliki rekor bersama tingkat pekerjaan yang tinggi 75,6% dengan 32,39 juta orang sekarang bekerja. Pengangguran sekarang hanya 4,2% dan jumlah pekerja berusia 50 tahun telah mencapai rekor 10,18 juta.

Ketika orang semakin dipekerjakan, perusahaan-perusahaan menemukan diri mereka dalam perlombaan kompetitif untuk menemukan talenta terbaik dalam industri. Tidak membantu situasi adalah kenyataan bahwa loyalitas berkurang. Orang menghabiskan rata-rata 4,5 tahun dalam sebuah pekerjaan, yang membuat bisnis harus benar-benar berpikir mengapa seseorang bekerja untuk kita?

Baca Juga: 7 Tips Mempersiapkan Diri di Hari Pertama Bekerja

Klub budaya

Merek-merek paling sukses saat ini memiliki identitas dan budaya yang jelas, karenanya kami merasa nyaman untuk kembali lagi ke mereka. Jadi, sebelum Anda mulai melakukan perubahan pada kantor Anda, tanyakan pada diri sendiri: Apakah bisnis kami memiliki visi yang jelas?

Jika pernyataan misi Anda berada di lemari arsip yang berdebu atau di suatu tempat di papan pengumuman staf, kemungkinan besar, Anda tidak secara aktif mempromosikannya di seluruh bisnis. Tanpa visi yang jelas, kantor Anda akan menjadi kantor lain, bukan lingkungan yang hidup yang memperkuat merek dan budaya Anda. Kurangnya arah adalah salah satu mematikan terbesar bagi karyawan potensial.

Pendiri Apple, Steve Jobs adalah kekuatan pendorong di belakang markas besar baru perusahaan di California sebuah bangunan besar berbentuk lingkaran yang menampung 12.000 orang. Fasad putih berkilau menyerupai pesawat ruang angkasa di taman nasional, dengan 6.000 pohon menutupi situs 150 hektar. Di dalamnya, terdapat pusat kebugaran seluas 100.000 kaki persegi dan sebuah kafe yang dapat melayani 4.000 kopi sekaligus, sementara teater dengan 1.000 kursi ditutup dengan silinder kaca seluas 165 kaki.

Baca Juga: Tips Bekerja Lebih Produktif di Awal Pekan

Segala sesuatu tentang bangunan ini disengaja. Ukurannya sangat besar, dampaknya, dan spesifikasinya yang sangat tinggi. Itu dibangun untuk menginspirasi karyawan Apple masa depan dengan perhatian terhadap detail dan dimaksudkan untuk menetapkan standar bagi mereka untuk mengikuti dalam pekerjaan mereka. CEO Apple, Tim Cook, menggambarkan proyek tersebut sebagai keputusan 100 tahun.

Tidak mungkin kantor kami dapat menjadi seperti Markas Besar Apple yang mungkin Anda pikirkan intinya di sini adalah bahwa ruang kerja ini mencerminkan sikap, status, dan ambisi perusahaan di masa depan. Apakah milikmu

Merangsang ruang

Sebuah survei bulan Maret 2018 oleh Personal Group, menemukan bahwa 56% responden tidak bahagia di tempat kerja. Lebih dari setengah karyawan garis depan 54% jarang atau hampir tidak pernah ingin bekerja di pagi hari. Karyawan yang paling tidak bahagia berusia 18-29 tahun dengan lebih dari setengah 52% jarang atau hampir tidak pernah bahagia di tempat kerja. Jadi bagaimana perusahaan memerangi ini?

Ini semua tentang keseimbangan

Kantor paling sukses saat ini dirancang dengan hati-hati untuk menawarkan staf berbagai bidang untuk dikerjakan, yang meningkatkan inspirasi, interaksi sosial, dan produktivitas.

Ketika datang untuk menarik kelompok-kelompok seperti lulusan terbaru ke perusahaan Anda, ingat mereka telah tumbuh menggunakan gaya belajar digital dan didorong untuk belajar di mana pun yang terbaik bagi mereka, termasuk ruang luar. Bagi kelompok orang ini, dipaksa duduk di satu meja akan membuat frustrasi dan menindas.

Inilah sebabnya mengapa kantor saat ini perlu mendukung kerja berbasis aktivitas.