3 Hal Penting di Pekerjaan Baru Anda

3 Hal Penting di Pekerjaan Baru Anda

3 Hal Penting di Pekerjaan Baru Anda – Ini tahun baru, kami memiliki #POTUS baru, dan saya baru memulai peran baru di agensi kami. Ada banyak dari kita masuk ke pekerjaan baru sekarang!

Saat saya menantikan tanggung jawab baru, saya mengingat beberapa nasihat yang bagus yang saya peroleh selama bertahun-tahun ketika saya memulai sesuatu yang baru. Saya ingin meneruskannya, bagi Anda yang sedang menjalaninya sekarang juga.

1.Tuliskan rencana 100 hari.

Tidak ada yang lebih baik daripada rencana aksi untuk membuat Anda tetap pada jalurnya saat tugas, tekanan, dan persyaratan baru dilemparkan ke kiri dan kanan Anda. Tiga puluh hari sebelum Anda memulai pertunjukan baru Anda, mulailah memetakan apa yang ingin Anda lakukan begitu Anda memulai. Hari-hari awal itu bisa dengan cepat menjadi kabur, jadi jika Anda tidak terorganisir dan fokus pada apa yang perlu dicapai, maka beberapa bulan pertama pasti akan berlalu dengan tidak efisien. Jika Anda sudah memulai pekerjaan baru dan tidak memiliki rencana 100 hari, jangan khawatir. Dapatkan retak hari ini . kenyataannya adalah bahwa Anda mungkin lebih berpengetahuan sekarang dan dapat menulisnya dengan cepat.

2.Kenali orang-orang baru.

Pekerjaan baru seringkali berarti tim baru dan pemain baru dalam campuran. Pastikan Anda melakukan putaran, memperkenalkan diri dan mengatur pertemuan kritis pertama itu. Jika Anda menyerang lebih dulu, Anda akan meninggalkan kesan pertama yang abadi bahwa Anda peduli dengan orang-orang di sekitar Anda.

Jangan hanya memesan keramahtamahan yang baru Anda temukan untuk orang-orang pertama di tim Anda; katakan halo kepada semua orang di sekitar Anda. Anda tidak pernah tahu kapan orang-orang itu akan membantu Anda juga. Hari-hari awal ini adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu membangun hubungan, sebelum tuntutan nyata dari pekerjaan dimulai dan Anda pergi tanpa waktu luang.

3.Dapatkan kemenangan awal di bawah ikat pinggang Anda.

Berusahalah untuk membangun rasa percaya diri di masa-masa awal Anda, tidak hanya untuk diri Anda tetapi juga bagi mereka yang akan segera datang untuk mengandalkan Anda. Tidak ada yang seperti keberhasilan kecil di luar gerbang untuk mengirim sinyal bahwa Anda bisa menyelesaikan pekerjaan, dan bahwa Anda seorang penjaga. Itu akan menghapus keraguan siapa pun yang mungkin ada dalam kemampuan Anda, dan mungkin bahkan yang lebih penting itu akan memberi Anda dorongan yang Anda butuhkan untuk mulai menangani masalah yang lebih besar di masa depan.

Baca Juga : 5 Cara Apa yang Anda Lakukan yang Dapat Mempengaruhi Kehidupan Anda

Di akhir setiap hari baru, luangkan beberapa menit untuk menceritakan kembali apa yang telah Anda lakukan. Pikirkan siapa yang Anda temui, apa yang telah Anda pelajari, dan apa yang telah Anda periksa dari daftar kiriman Anda yang semakin bertambah. Pastikan Anda melacak rencana 100 hari Anda, mulai mengenal kekuatan dan kelemahan tim Anda, dan berupaya untuk menguasai peran baru Anda. Melacak kemajuan Anda adalah cara terbaik untuk mengantre Anda menuju kesuksesan besar setelah pekerjaan itu tidak begitu baru lagi.

Saya hampir tidak masuk ke dalam rencana 100 hari saya, tetapi saya menantikan tantangan baru.